Posted by : Unknown Kamis, 27 November 2014



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat pagi, siang, sore, malam, apgi lalu balik ke paginya lagi. Gimana kabar agan-agan semua ? ane harap agan semua sehat-sehat saja, kalopun ada yang sakit kita doain supaya cepet masuk the cube ur..... hehe. Yosh, pada kesempatan yang berbahagia ini ane akan share file save game Resident Evil 5 secara cuma-Cuma alias tinggal klik ajah.
Yap, game yang sedang populer dikalangan ane and mungkin dikalangan para gamer and mempunyai banyak penggemar ini punya passion tersendiri yang membuat para gamer ketagihan untuk memainkannya, bahkan bagi yang udah namatinnya. Missionnya juga keren dan gak membosankan ditambah weaponnya yang menurut ane itu keren. Di game ini, kita bisa make karakter cewe n cowo. Cara milihnya yaitu diawal agan mulai masuk ke game nya, tinggal geseer aje. Kalo ditanya karakter mana yang lebih sering ane pake ? jawabannya is ane paling sering make karakter yang jantannya. Why ? the jawabannya adalah bikous kalo make yang cewe, pandangannya pasti bukan ke misi *You Know What I Mean*.
For Your Information, shirt nya udah unlock semua, weapon n ammo juga Insya Allah udah unlock semua, cashnya juga melimpah and weaponnya juga udah diupgrade full. So, agan semua tinggal copy and crot sepuasnya hehe. Setelah didownload, copy kan foldernya ke foldernya dicopy ke Libraries à Documents, copy in ke sane and then copy and replace kalo mau data RE 5 agan diganti ama file ane, kalo masih sayang sebaiknya file / folder agan dibackup terlebih dahulu. Yosh, tanpa berpanjang lebar tinggi diameter jari-jari ama volume, langsung disedot dah gan.

download
alt. 1
alt. 2

And sorry agan semua karena gak ada skrin sot nya, silahkan dicoba sendiri. Kalo sudah, tolong tinggalkan jejak, review/ ulasannya. Kalo ada broken link ato ada masalah ato kritik ato saran ato apapun itu, monggo dikomen mumpung gratis.

Follow ME On Twitter https://twitter.com/zaldiari_

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Silahkan coret-coret jika ingin coret-coret. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak (komentar)

Banyak Diliat

Statistik My Blog

Arsip My Blog

- Copyright © Bagaher Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -