Posted by : Unknown Minggu, 30 November 2014



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat pagi, siang, sore, malam dini hari dan pagi lagi. Ketemu lagi dengan ane pada kesempatan yang bahagia ini pada frekuensi dan blog yang sama. Ini adalah posting yang kesekian (lupa) karena pada kemaren-kemarennya lagi sibuk sekolah pada umumnya dan lagi nyari materi blog pada khususnya.
Iya bener, nyari materi blog yang ori itu sangat susah, apalagi nyari ide sendiri, beuh sulit banget apalagi pada orang yang gak terbiasa nulis artikel. Pilihan satu-satunya iya copy paste dan edit sikit-sikit,tapi bukan semua blogger begitu, sebagian besarnya membuat postingan ori karyanya sendiri termasuk ane. Baik tanpa memperpanjang mukadimahnya lagi, langsung ke TKP.
Walaupun game ini udah lama dirilis tapi peminatnya masih ada hingga sekarang (termasuk ane). Yap (padahal belum nyebut) game ini bernama Bully Scholarship Edition for PC. Walaupun file save gamenya udah pada banyak dishare pleh blogger terdahulu, tapi ane harap ini masih dicari dan downloadnya ditempat ane aje. Oiya betewe, gem ini udah 88,88% slese, berarti tinggal 11,12% lagi game ini akan tamat. Bukannya ane pelit karena ketanggungan, tapi emang punya ane belum tamat. Insya Allah pada lain kesempatan akan ane share untuk agan semua. Weaponnya Insya Allah udah unlock semua, Misi juga udah slese, BMX ama Go-Kart challenge Insya Allah juga udah slese, Shirt dalala juga udah banyak, Helmet juga udah unlock, cashnya udah sekitar $2700, Studying nya juga udah slese dan tercontreng semua. Ayam sorry gan, lepi ane gak bisa ngeskrin sotin game Bully nya.
Setelah download, foldernya dicopy ke Libraries à Documents and copy in ke sane (buat windows 7, buat yang Versi lain ane belum dapet) and the copy and replace kalo mau data BSE for PC agan diganti ama yang baru, kalo masih sayang sebaiknya file / folder agan dibackup terlebih dahulu. Yosh tanpa menunggu lama, silahkan disedot gan, kalo udah tamat full 100% pasti akan saya share gan.

Silahkan disedot
alt. 1 
alt. 2

Semoga bermanfaat and goodluck gan.
Follow ME On Twitter https://twitter.com/zaldiari_

Leave a Reply

Silahkan coret-coret jika ingin coret-coret. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak (komentar)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Banyak Diliat

Statistik My Blog

Arsip My Blog

- Copyright © Bagaher Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -