Posted by : Unknown Kamis, 27 November 2014


Assalamu’alailum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat pagi, siang, sore, malam, dini hari dan balik kepagi lagi. Ketemu lagi bersama ane dia blog yang sama, semoga agan-agan semua gak jenuh dan gak protes ama postingan gak penting ane. Yosh, tanpa memperpanjang, kita langsung menuju kebawah ini, cekitot :
Sejenak kita flashback kejadian-kejadian  penting dan booming di awal tahun 2014. Kalo dipikir-pikir, banyak sekali kejadian atau peristiwa yang terjadi ditahun kemaren. Mulai dari kontroversi, sensasi dan insiden. Yosh tanpa memperpanjangkan mukadimahnya lagi, selamat membaca Flashback kemaren versi ane. Check This Out :
Sorry OOT and telat, yuk daripada bengong dan melongo gak karuan lebih baik kita bahas fenomena 2014 yang saat ini sedang jadi trending topic.
            Diawali dengan fenomena cabe-cabean, sampai sekarang gue gak ngerti apa itu cabe-cabean, sumpah. Fenomena ini sangat booming dikalangan remaja yang sudah puber maupun yang masih dalam masa puber, anak dilita (diatas lima tahun) juga gak ketinggalan. Ane tau juga dari tipi, tapi gak dijelasin apa tuh artinya. Karena fenomena cabe-cabean booming maka lahirlah generasi terong-terongan dan timun-timunan, dan akhirnya ane tambah gak ngerti apa maksud dari kalimat itu.
            Next fenomena yang lagi booming saat ini yaitu SELFIE, bukan fenomena tentang nama orang tapi fenomena foto semaunya sendiri (menurut ane), mereka foto dengan gaya yang chibi-chibian dan gak karuan. Pasti visitwan dan visitwati lebih tau karena sudah pernah nyoba dan masih bertahan sampai sekarang. Karena saking boomingnya, SELFIE masuk acara lawak dan ada kompetisi atau lombanya, lho bayangin aja coy lho pasti ikut kontesnya ngaku aja coy ? Ane gak mau foto selfie karena gak bisa pose, sumpah. Ane pernah nyoba tapi hasilnya tak sesuai keinginan, cukup cerita selfie ane balik ke topik. Fenomena ini bak virus, semakin lama semakin banyak dan menyebar. Beranda fb ane penuh dengan foto SELFIE yang entah siapa yang upload tuh foto, mulai dari gaya manyun sampe gaya telinga kelinci. Bahkan hingga tulisan ini dibuat, fenomena ini sudah menjamur dari kalangan balita hingga umur sisa balita. Akankah fenomena ini akan mengalahkan rekor cabe-cabean atau Oplosan ? hanya SELFIERS dan Tuhan lah yang tau. Semakin berlalunya waktu, gaya SELFIE semakin berkembang. Ada yang gaya 1 yaitu telunjuk dibibir, ada gaya 10 yaitu tangan di kepala seperti telinga kelinci dan masih banyak yang lainnya. Setelah selang waktu berlalu, entah gaya apa lagi yang akan tercipta.
Bersambung ke cerita unik lainnya dikesempatan yang akan datang.....

            Dan itulah fenomena singkat yang terjadi di awal tahun 2014 versi ane yang panjang, kurang padat dan tidak jelas, semoga visitwan dan visitwati mengerti dengan apa yang ane posting. Jika ada yang ingin menambahkan silahkan post di komentar. See #Ya-Ha!

Follow ME On Twitter https://twitter.com/zaldiari_

Leave a Reply

Silahkan coret-coret jika ingin coret-coret. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak (komentar)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Banyak Diliat

Statistik My Blog

Arsip My Blog

- Copyright © Bagaher Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -