Posted by : Unknown Senin, 29 Desember 2014



Assalamu’alaikum, haihai visitwan and visitwati ketemu lagi dengan admin di channel blog kesayangan. Apa kabarnya ? semoga baik-baik saja dan semoga tidak bosan, keep stay on this blog. Pada kesempatan yang berbahagia ini kita akan membahas coretan tentang berliburan ria dengan sepeda with Polygon. berikut ini salah satu penampakan sepeda Polygon berjenis kelamin COZMIC TX1.0


Liburan merupakan kegiatan refreshing setelah melakukan rutinitas pekerjaan untuk menyehatkan jasmani dan rohani.Yap, liburan adalah sesuatu yang menyenangkan apalagi saat ini merupakan libur panjang, yaitu libur natal dan akhir tahun.
Tentunya visitwan and visitwati sudah pada liburan, sayangnya Cuma admin yang belum liburan karena krisis finansial :sedih: sudah pada liburan kemana nih ? ke Bali / Bunaken / Raja Empat / mendaki gunung Kerinci / Gunung Tujuh / kerumah keluarga atau mungkin keluar negeri. Iya apapun itu pasti punya keseruan tersendiri, mulai dari yang menantang hingga kepada kenangan yang tak terlupakan. Tapi, liburan dengan menggunakan mobil / motor ataupun pesawat itu adalah liburan yang terlalu mainstream, tiap liburan pake kendaraan itu-itu aja. Pernah gak terpikir para visitwan and visitwati kalo liburan pake sepeda, iya pake sepeda. Pasti banyak yang bilang ini gila dan / atau gak masuk akal. Eits, jangan komen dulu anak muda. Liburan pake sepeda pasti rasanya menyenangkan, menantang, susah dilupakan dan banyak hal-hal tak terduga yang terjadi. Apalagi kalo liburan pake sepeda buatan anak negeri yang sudah go Internasional yaitu Polygon, yap pastinya tambah seru. Kalo liburan pake sepeda, kita bisa berhenti dimanapun dan berselfie ria dengan background pemandangan yang indah dan sebagainya. Selain bisa liburan, juga bisa olahraga, tentunya makin tambah seru.
Admin punya impian liburan pake sepeda, admin ingin ke Padang (posisi admin saat ini di Kerinci) bersama csan. Yap, admin ingin ke Carocok Beach. Pastinya akan lebih berkesan, menyenangkan, gak akan terlupakan dan sangat anti mainstream. Memang gak gampang tapi kalo kita menikmatinya pasti menjadi gampang, apalagi rame-rame ama teman. Siapa tau ada cewe cakep dari Hongkong tersesat :D Liburan pake sepeda memang menyenangkan tapi ada kalanya kita akan merasakan jeleknya yaitu saat ban sepeda meletus ditengah perjalanan dan gak ada bengkel, pasti kita akan kebingungan dan putus asa, betul ? ini merupakan hal kecil tapi banyak disepelekan orang, ada baiknya sedia payung sebelum gerimis datang. Solusinya adalah dengan membawa 1 set obeng and kawan-kawan, ban cadangan dan pompa angin. Jangan lupa bawa air ekstra, daripada beli air lebih baik bawa dari rumah, ini juga bisa menghemat anggaran perjalanan dan anggaran untuk air itu bisa dialihkan ke urusan yang lain. “Kalo bawa air ekstra nambah berat beban tas !” saat itulah kita harus menjadi orang yang kreatif. Untuk mengurangi beban tas, buatlah keranjang tambahan di sepeda, baik didepannya maupun dibelakangnya. Tidak perlu beli yang baru, carilah alternatif lain sebagai pengganti, sekali lagi kita harus kreatif. Kalo ribet cari alternatif lain,gak ada salahnya juga untuk membelinya.
Capek dan lelah merupakan hal yang biasa terjadi saat liburan pake sepeda, liburan dengan motor, mobil maupun pesawat juga bisa capek. Padahal dimobil dan dipesawat, kita hanya tinggal duduk manis tapi merasakan capek juga dan tak terkecuali juga dengan pake sepeda. Kalo kita enjoy dan rame-rame, rasa capek akan berkurang, iya walaupun gak terlalu banyak. Faktanya, setelah sampai ditempat tujuan, capek dari kebanyakan orang hilang, betul ? secapek-capek apapun orang itu, pasti dia menjadi orang yang paling semangat saat tiba ditempat tujuan, gak percaya ? coba aja sendiri. Rasa capek selama perjalanan akan terobati saat sampai, dan pastinya gak akan nyesel dan gak akan pernah lho lupain selama lho hidup.
Sekian coretan dari admin, semoga dapat menjadi referensi liburan untuk visitwan and visitwati semuanya dan jangan lupa beli sepeda Polygon tentunya :D sampai ketemu dilain kesempatan, mohon maaf lahir dan batin. Wassalamu’alaikum.
Follow ME On Twitter https://twitter.com/zaldiari_

{ 1 komentar... read them below or add one }

Silahkan coret-coret jika ingin coret-coret. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak (komentar)

Banyak Diliat

Statistik My Blog

Arsip My Blog

- Copyright © Bagaher Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -