Posted by : Unknown Senin, 29 Desember 2014


Assalamu’alaikum, haihai visitwan and visitwati ketemu lagi dengan admin di channel blog kesayangan. Apa kabarnya ? semoga baik-baik saja dan semoga tidak bosan, keep stay on this blog. Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan membahas coretan tentang Domain Pribadi Sebagai Personal Branding. Yap, blog merupakan wadah untuk menuangkan kreatifitas dalam hal menulis atau sebagai media untuk mencari keuntungan pribadi maupun kelompok.

Dizaman modernisasi saat ini, blog atau situs web sudah banyak mengalami perkembangan yang sangat pesat. Mulai dari yang cuma menyalurkan hobi menulis hingga kepada orang-orang yang suka berbisnis online. Domain juga berkembang pesat, awalnya hanya sedikit yang menyediakan jasaweb hosting, tapi sekarang sudah banyak penyedia jasa web hosting. Mulai dari yang termurah hingga kelas premium, dengan keunggulan dan fasilitas masing-masing untuk domain pribadi, tak terkecuali dengan penyedia jasa web hosting dari Qwords.
Saat ini, sudah banyak yang memakai domain pribadi dan sedikit dengan hosting gratis. Ini menandakan, semakin berkembang teknologi, orang-orang semakin bersaing untuk mencari keuntungan dan mencapai tujuannya masing-masing. 

Semakin banyak tuntutan para pengguna internet untuk mencari domain pribadi yang murah, maka semakin banyak yang menyediakan jasa web hosting, salah satunya Qwords.  Qwords adalah salah satu penyedia jasa web hosting terpercaya di Indonesia, Web Hosting Indonesia Murah, dengan hosting gratis 2 bulan, domain gratis dan hosting indonesia terbaik. Dengan kualitas yang baik dan memiliki fitur yang menarik. Memiliki domain pribadi menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk seorang blogger, mereka bisa berbagi hasil pemikiran luar biasa mereka dengan rasa bangga. Memiliki domain pribadi juga bisa menjadi personal branding, yaitu menjual hasil produk sendiri dan mempromosikan atau mengiklankannya di webnya sendiri, tanpa harus membayar tagihan periklanan. Dengan begitu, para blogger menjadi lebih leluasa dan menjadi lebih berkreatifitas dengan domain mereka sendiri.

Sekian coretan dari admin, semoga dapat menjadi referensi liburan untuk visitwan and visitwati semuanya dan jangan lupa untuk daftar domain pribadi di Qwords :D sampai ketemu dilain kesempatan, mohon maaf lahir dan batin. Wassalamu’alaikum.
Follow ME On Twitter https://twitter.com/zaldiari_

Leave a Reply

Silahkan coret-coret jika ingin coret-coret. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak (komentar)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Banyak Diliat

Statistik My Blog

Arsip My Blog

- Copyright © Bagaher Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -