Posted by : Unknown Kamis, 04 Desember 2014



Assalamu;alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Haihai selamat pagi, siang, sore, malam, dini hari lalu pagi lagi. Ketemu lagi dengan ane dalam kesempatan berbeda diblog kesayangan kita semua. Apa kabarnya hari ini ? semoga sehat-sehat saja dan kalo ada yang sakit semoga lekas sembuh and pantengin terus blog ane dimana kita akan mengungkit opini secara lebih real. Semoga agan semua pada gak bosan karena coretan ane yang gak bermutu dan kadang gak nyambung. Pada kesempatan yang berbahagia ini, ane akan coret-coret sembarang sekaligus nyeritain cerita ane dalam kisah percintaan selama SMA / MA / Sederajat :D yosh kita mulai ceritanya / deritanya.

Cinta, semua orang pasti udah tau ama yang namanya cinta. Bahkan, anak SD sekarang pun udah pada main pacar-pacaran, iya walaupun mereka belum terlalu mengerti dengan apa yang dinamakan itu Cinta. Menurut ane, cinta adalah perasaan, emosi dan rasa terhadap seseorang yang kita sayang. Ciri kalo seseorang sedang jatuh cinta secara harfiahnya adalah ketika melihat wajah / matanya, pasti seperti ada getaran enak didalam tubuh yang sangat berbeda jauh saat kita melihat teman kita. Pada saat berpapasan pun rasanya agak beda, rasanya seperti jantung mau copot, setuju ?
Ane kenal dengan yang namanya cinta dan pacaran itu saat kelas 1 esempe, iya walaupun saat itu ane tampang masih seperti anak kecil tapi udah punya pacar bray, ehm. Pertama kalinya ane pacaran ama cewe dari desa sebelah, tapi gak bertahan lama karena ane belum terlalu kenal dengan yang namanya cinta. Waktu berlalu, lama kelamaan ane kenal dengan yang nama cinta dan saat kelas 2 esempe ane mulai suka dengan cewe yang kebetulan satu lokal. Gak lengkap hari rasanya kalo belum memandang wajahnya, ada getaran aneh tapi enak yang menjalar dalam tubuh ane kalo mandang wajah si dia. Ane suka tapi bodohnya, ane gak berani ngungkapin dan akhirnya hanya bisa dipendam. Setelah lulus dia pindah keluar daerah dan sekolah disana, sedangkan ane masih bertahan disini dan sekolah disini, didaerah ane maksudnya.
Ane diterima disalah satu sekolah favorit, lalu pacaran ama cewe 1 desa, 1 tahun dibawah ane. Hubungannya bertahan selama kurang lebih 9 bulan, alasan putusnya sederhana dan kecil sebenarnya yaitu karena ane gak mau sms dia duluan. Akhirnya putus lalu jomblo lagi. Pada awal sekolah, belum ada niatan untuk pacaran karena gak pede ada yang mau ama ane. Lalu karena suatu tragedi, ane akhirnya jatuh love ama seorang cewe dan rasa cinta ane bertahan ampe skarang. Gini ceritanya, waktu itu teman ane suka ama dia dan dia selalu bilang ama ane.
Temen ane “gan, gue suka ama tuh cewe cerewet, dia cantik banget sumpah” lantas ane jawab “oo cewe itu, semalam ane smsan ama dia lalu ane tembak dan dia terima”, “ wah kampret lu, sasaran gue lu embat, dasar serigala berbulu domba” jawab temen ane, lalu ane jawab “sorry bray, siapa cepet dia dapet, hehe”
Dan mulai saat itu tiap kami ngobrol pasti dia selalu bilang serigala berbulu domba dan dia juga bilang kalo ane pacaran ama itu cewe. Lalu karena hal negatif sangat cepat tersebar, akhirnya berita itu sempat menjadi trending topik dan ane selalu dikatain pacaran ama dia. Pada awalnya gak ada perasaan apa-apa tapi karena keterusan diomongin temen ane, akhirnya hati ane luluh juga dan ane jatuh cinta ama dia. Saat kelas X ane gak berani ngungkapin perasaan yang sebenarnya karena takut ditolak dan gak mau lagi nyapa ane, akhirnya dipendam lagi, mau gak mau. Lalu ane alhamdulillah naik ke kelas XI, satu lokal dengan dia, biasa aja seperti gak terjadi apa-apa. Kami berteman cukup baik tapi jarang komunikasi, gak tau kenapa, mungkin karena dia takut diomongin ama temennya kalo kami itu pacaran padahal gak *Cuma ane yang berharap kita pacaran*. Lalu tanpa diduga-duga pemirsa, saat kelas XI ane beraniin untuk nyatain perasaan dan hasilnya adalah.................ane ditolak. Katanya dia ingin kami berteman be, *poor ME* Lalu ane coba ilangin perasaan cinta tapi setiap ngelupain dan setiap ngeliat dia, rasa cinta ane terhadap dia semakin nambah dan selalu ngerasa ada yang lain kalo belum memiliki dia. Tapi karena ditolak dan sepertinya rasa cinta dia terhadap ane udah hilang akhirnya perasaan itu ane pendam (lagi). Lalu ane naik ke kelas XII dan rasa cinta ane terhadap dia masih tetap ada tapi tetap ane pendam karena ane gak bisa ngilanginnya. Intensitas temen ane yang bilang ane pacaran ama dia semakin bertambah, hampir setiap hari ane mendengar kalimat yang sama tentang hal itu. Perasaan cinta ane masih dapat ditahan dan dikendalikan karena saat itu ane berpikir, kalo ditembak hasilnya akan sama juga. Lalu pada hari itu, ane cerita-cerita ama beberapa temen cewe termasuk salah seorang yang akan menjadi aktor di akhir cerita. Temen ane yang satu bilang
“tembaklah *sensor* dari sikap dan sifatnya , kayaknya dia juga suka sama kamu”lalu ane jawab “jujur, ane suka ama dia dan pada kelas XI pernah ane tembak *ceritanya kayak yang diatas* tapi dia Cuma menganggap kita itu Cuma sebatas teman” dia ngejawab “mungkin aja sekarang udah berubah, pak *sensor* kan pernah bilang, kalo belum berusaha kita gak akan tau gimana hasilnya, mungkin be hasilnya baik”, ane diam dan berpikir, si “aktor” masih tetap diam, gak tau apa artinya, entah cemburu atau gak tau harus bilang apa.
Lalu setelah pembicaraan itu, malamnya ane ungkapin lagi. Dan yang tak diduga-duga semua orang terjadi, dia........ masih nolak *poor ME (more)* ane tanya kenapa, dia ngejawab Cuma ingin berteman denga ane. Saat itu, rasanya kayak luka yang sangat sakit didalam hati tapi gak ada darahnya, nyeseknya pake banget. Ane masih berharap ama dia, tapi perasaan ane akan dipendam lagi dan lagi. Lalu ane menemukan sosok baru yang ane jatuh cinta ama dia / si “aktor”, gak tau kenapa. Saat ane ngelita dia, ada perasaan lain yang melintas, beda dengan ane ngeliat cewe lain. Dia juga pernah ngejek ane karena ngebaca story blog ane yang belum ane posting, disana ane tulis cita-cita ane salah satunya menjadi Calon Playboy. Dia bilang “selamat iya, impian kamu menjadi Playboy terwujud” dan mulai saat itu ane berpikir, gak ada gunanya menjadi playboy dan pada saat itu juga waktu ane mandang wajahnya, darah ane berdesir dan tubuh ane rasanya agak lain. Ane berpikir “apakah ane jatuh cinta ama dia ?” dan mulai saat itu pikiran tentang dia selalu muncul dan gak bisa diilangin. Dulu ane selalu cari cara agar bisa sms ama dia, tapi karena entah apa alasan dia, sms itu selalu sebentar. Ane sms, dijawab bentar lalu gak dibalas. Dan lebih parahnya dia ganti kartu, setiap ane sms selalu gak masuk. Inginnya sih minta tapi ane terlalu penakut, takut gak dikasih.
Hal paling menyenangkan ngeliat dia adalah waktu dia tersenyum, kalo dia senyum itu rasanya kayak ane udah jadi milik dia dan dunia terasa seperti surga, enak banget sumpah. Pengen sih nyatain perasaan tapi takut ditolak, apalagi waktu ane pinjam lepi si dia dan betapa terkejutnya ane. Didalam lepi si doi ada foto dia ama seorang cowo yang ane pikir jauh lebih baik dari ane, pede meter ane nurun dan semangat untuk nyatain itu kendur. Awalnya ane juga sempat mikir, mungkin saja itu cuma temennya tapi setelah ane berpikir panjang, gak mungkin foto temen disimpan di folder yang sangat jauh dari khalayak ramai. Didalam lokal ane selalu nyari cara agar bisa komunikasi ama dia, iya walopun itu gak akan merubah apapun, ane masih tetap setia untuk nyari cara, dari hal yang gak penting sampe pada hal yang ane penting-pentingin. Jadi, rasa cinta ini akan berlanjut seperti 2 kisah diatas yaitu dipendam lagi. Gak tau ampe kapan, tapi ane selalu berharap and berdoa, semoga saja salah satu dari mereka akan menjadi calon istri ane karena mereka berdua adalah cewe idaman ane, I’m so hopefully to both of them.
Kalo ditanya, apa gak lelah menunggu hal yang gak pasti itu ? ane gak pernah lelah untuk ngedapetin hal yang ane damba, walaupun sesakit apapun rasanya, ane akan tetap menunggu. Didunia ini cewe bukan cuma mereka berdua, masih banyak yang lain yang lebih baik dan bisa nerima kamu ? didunia ini memang cewe masih banyak, tapi ane pikir hanya mereka yang bisa membuat hidup ane lebih berwarna dan membuat ane lebih hidup.
Seperti apapun rasa sakitnya, seberapapun beratnya jalan yang harus dilewati, ane akan tetap menunggu walaupun orang-orang mencap apapun tentang ane. This is My Life, This is My Love and This is My Love Way. Nobody Can Change It or Break My Love. Dan sebentar lagi kami UN, kalo lulus mungkin ane gak bisa ngeliat 2 makhluk cantik ini lagi. Mungkin mereka akan menjalani impian mereka atau mencari jalan menuju harapan mereka tanpa memikirikan ane lagi. Are you ok about your feeling love to them ? yes, I’m fine and I’m enjoy with my feeling to them. Walaupun sekeras apapun rintangannya, I always waiting both of them. Kalo ada cewe yang ngerasa atau ada yang yang nyadar tentang seperti yang ane ceritakan diatas, SAYA mohon untuk menghubungi atau setidaknya menanyakan apakah yang ane ceritakan ini betul untuk dia. Just it my wish dan maaf, ane orangnya agak penakut dalam hal nyatain perasaan jadi tolong hubungi ane. Ane hanya butuh kepastian dan jawaban tapi ane gak berani untuk menanyakan.
Sekian derita pilu ane, semoga ini gak terjadi ama agan semua. Jadikan kisah ane sebagai pembelajaran yang baik untuk kedepannya, jangan jadi penakut walaupu hasilnya akan sangat menyakitkan. Mohon maaf jika ada kesalahan dan mohon maaf jika ada yang merasa gak masuk kedalam story ini, karena kalo ane ceritain semuanya gak akan terasa puas. Sekian, terima kasih atas perhatiannya and Keep Stay In My Simple Blog. Wassalam J
Follow ME On Twitter https://twitter.com/zaldiari_

Leave a Reply

Silahkan coret-coret jika ingin coret-coret. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak (komentar)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Banyak Diliat

Statistik My Blog

Arsip My Blog

- Copyright © Bagaher Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -