Posted by : Unknown Jumat, 28 Februari 2014



            Selamat pagi, siang, sore, petang, malam, dini hari, pagi lagi para pengunjung setia blog ane. Pada kesempatan kali ini ane akan membahas kejadian-kejadian yang terjadi ditahun kemaren atau setelah tahun 2012 atau tahun 2013.
            Sejenak kita flashback kejadian-kejadian  penting dan booming di tahun 2013. Kalo dipikir-pikir, banyak sekali kejadian atau peristiwa yang terjadi ditahun kemaren. Mulai dari kontroversi, sensasi dan insiden. Yosh tanpa memperpanjangkan mukadimahnya lagi, selamat membaca Flashback 2013 versi ane. Check This Out :
            Tahun 2013 merupakan tahun sebelum 2014 dan setelah tahun 2012 yang ditahun akhir 2012 banyak peramal yang memprediksi dunia akan musnah atau yang lebih kita kenal dengan KIAMAT dan kejadian itu tidak jadi karena panitia kurang persiapan. Banyak sekali kejadian yang terjadi di Negeri tercinta kita ini. Diawali dengan para boyband dan girlband yang popularitasnya semakin meredup setelah sebelumnya sempat booming. Namun sinarnya kini semakin meredup dan lama kelamaan hampir jarang terdengar boyband nyanyi di tipi-tipi. Kata-kata yang diucapkan Syahrini juga sempat menjadi trending topic dengan slogan “CETAR MEMBAHAN BADAI HALILINTAR TSUNAMI GUNUNG MELETUS, METEOR JATUH DELELE” sekalian aja seluruh nama badai lho ucapin. Bulu mata anti badai Syahrini juga sempat jadi perbincangan dikalangan artis baik perempuan, laki-laki maupun diantara keduanya (cowo KW, lho masuk gak coy ?). Beberapa waktu lalu Syahrini juga ngomong ngelantur English yang disingkat-singkat dan menuai kontroversi hati dan konspirasi kemakmuran. Lalu yang tak kalah boomingnya adalah mantan tunangan Zaskia Gotik dengan bahasa tingkat tingginya. Waktu ane pertama kali ngedengarnya sumpah ane gak ngerti apa yang dia ucapin, ane baru ngerti setelah banyak tersebar di dunia maya.
            Juga kasus antara negara tercinta dengan Australia. Katanya sih awal masalah karena Australia nyadap orang disekeliling pak SBY, ane sih gak terlalu tau juga sih. Kasus ini juga sempat memutuskan hubungan antar kedua negara (ane juga gak tau sampe sekarang masih atau gak, menurut lho coy ?). Perang cyber antar para hacker juga sempat terjadi, kedua aset berharga negara tersebut tidak mau kalah, bahkan hacker Australia sempat menghina hacker Indonesia tapi dibalas dengan hacker Indonesia dengan menyerang situs-situs penting Australia (rasain lho, ente kami gak selemah pikirin boss). Setelah waktu berlalu, secara perlahan  kasus ini meredup, gak tau sama hubungan bilateral kedua negara.
            Kasus Eyang Subur vs Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna juga sempat menghiasi layar kaca pemirsa dalam waktu yang cuku lama. Entah apa yang jadi permasalahannya tiba-tiba berita ini muncul di seluruh tayangan infotainment dan dalam berita juga pernah masuk.  Debat tanpa henti dan perang mulut lewat sosial media, setelah lama berdebat dan puncaknya Arya Wiguna marah marah dengan mengucapkan “DEMI TUHAN” sambil memukul meja (apa gak sakit tuh tangan). Lalu muncullah Eka Gustiwana sang komopser, diracik dan dimixnya tuh kata-kata ditambah dengan musik maka booming lah kalimat DEMI TUHAN itu. Kasus ini bertahan cukup lama dan akhirnya Eyang Subur harus menceraikan sebagian dari istrinya (kasian sekali).
            Di bulan puasa, muncul program televisi terbaru yang langsung booming sampai sekarang dan sempat ditiru tapi sang pengcopy tidak mengakuinya malah menghina. Program ini booming karena goyangan dari Caisar yaitu Keep Smile dan agan semua juga pasti hapal gerakan tarinya (ngaku lho). Sampai sekarang goyang Keep Smile masih bertahan dan banyak lahir goyangan lain dan lagi-lagi goyangannya itu juga ditiru dan menghina dance masternya (kok bisa). Di bulan september tepatnya sore Jum’at tanggal 20 merupakan peristiwa tak terlupakan bagi ane karena hari itu merupakan peristiwa tak terlupakan bagi ane karena dihari itulah ane mengalami musibah kecelakaan. Akibat kejadian itu ane harus dirawat dirumah sakit selama 2 hari dan ane harus libur sekolah selama 2 minggu. Alis mata ane ditengahnya luka robek dan luka itu harus ditanamai “Sel Hashirama” (mimpi) bekasnya sampai sekarang masih bertahan (malah curhat).
            Di tahun ini juga banyak bermunculan artis-artis ghaib kata om farhat. Ada yang beken karena nebeng dengan artis lain dan ada artis yang booming karena sensasi yang dibuatnya. Setelah ane pikir-pikir, kalo bikin sensasi gak ada manfaatnya malahan citra kita dicap buruk sama orang lain, betul gak ? Beken cuma sebentar tapi cacian dan masalah yang akan terjadi akan banyak dilontarkan orang lain, kita juga yang nanggung malu. Tapi kalo ada orang yang dicaci maki karena dia membuat sensasi tapi dia gak sadar-sadar, wah itu sangat-sangat keterlaluan. Kalo mau terkenal lebih baik bikin prestasi atau setidaknya kita kerja keras dengan semangat pantang menyerah. Kalo ditanya ane, ane kalo mau terkenal ane gak akan bikin sensasi tapi dengan prestasi yang ane buat tapi sayangnya ane gak niat untuk terkenal, ane cuma mau menjadi tokoh dibalik layar.
            Lanjut pada tanggal unik yaitu 11-12-13, banyak pasangan yang menikah dan banyak juga yang menyatakan cinta pada pasangannya. Sayangnya ane tidak ikut karena bagi ane semua tanggal itu bagus lagian ane juga tidak punya gebetan kalopun punya pasti ditolak karena ane pernah mencobanya dulu dan kemaren-kemaren juga ane tanya tapi dia jawabnya gak suka lagi ama ane. Dulu dia suka ama ane karena ane pintar, waktu ane tembak dia jawab punya rasa yang sama tapi gak mau pacaran karena trauma sama the First Lovenya (ceilah english ane). Malah curhat lagi ane, maaf. Dan yang tak kalah boomingnya adalah di mesin pencari terutama google, yang paling banyak dicari adalah “BAGAIMANA CARA HACK FB” ane tau karena ane juga ikut serta didalamnya. Ane cari itu karena ane ingin memantau mungkin aja ada salah satu cewek punya perasaan sama ane seperti kata pepatah sambil menyelam minum air, kita bisa tau rahasianya dan dapat uang kalo kita mau. Setelah ane pikir-pikir ternyata nggak guna hack fb, kenapa ? karena buat apa coba, gak guna sama sekali (karena gak ada satupun cara yang berhasil kecuali ***SI*G huahaaha) banyak yang penasaran dengan yang ane sensor yang bisa untuk hack facebook. Kalo mau tau, tunggu posting ane selanjutnya.
Bersambung.....
            Dan itulah flashback kejadian di tahun 2013 versi ane dan curhatan ane yang panjang, kurang padat dan kurang jelas. Semoga visitwan dan visitwati mengerti dengan apa yang ane posting. Jika ada yang ingin menambahkan silahkan post di komentar. See #Ya-Ha!

Follow ME On Twitter https://twitter.com/zaldiari_

Leave a Reply

Silahkan coret-coret jika ingin coret-coret. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak (komentar)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Banyak Diliat

Statistik My Blog

Arsip My Blog

- Copyright © Bagaher Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -